Jumat, 12 Desember 2014

Via

Jual Bufet Salina 2 Meter di Jambi

Jual Bufet Salina 2 Meter di Jambi - Bufet salina memiliki ciri ukiran tambang melilit diseluruh bagian bufet. Kombinasi ukiran sederhana membuat ciamik bentuknya.

Jenis bufet salina termasuk model lama yang selalu mengalami modifikasi pada bagian-bagian tertentu. Hanya ukiran tambang yang masih belum diubah. Ada dua jenis tambang dalam bufet salina; yang pertama berbentuk rantai dan yang kedua bermotif padi. Berdasar sumber lapangan, yang bermotif rantai lebih banyak diminati konsumen dibanding yang padi.

Awalnya bahan yang digunakan adalah 100% kayu jati tua. Namun melihat pangsa pasar yang lebih menyukai perabot kayu dengan harga miring, pengrajin mengkombinasikan kayu jati tua dengan biasa. Tujuan tiada lain untuk menekan harga supaya bisa terjangkau pembeli namun dengan bentuk sama serta kualitas yang tidak jauh beda.

Cara ini terbilang berhasil. Hampir 25 persen harga menjadi lebih murah dibanding harga sebelumnya, sehingga bisa diperkirakan order pengrajin – pengrajin Jepara pun meningkat dan omset penjualan pun meningkat pula.

Konsumen bisa memilih bahan sekaligus harga. Jika menginginkan barang dengan kualitas super maka harganya pun lebih mahal dibanding barang yang kualitas biasa. Bahkan pembeli bisa memberikan kemampuan harga baru kemudian pengrajin mengerjakan barang sesuai dengan harga yang ditawarkan. Dengan cara ini, semua orang bisa memiliki perabot rumah tangga berbahan kayu dengan bentuk sama namun dengan harga berbeda. Kualitasnya pun tentu berbeda. Jika tertarik dengan produk yang ditawarkan, silahkan kunjungi: Bufet Salina 2 Meter