Senin, 05 Januari 2015

Nanda

Smart Phone Samsung Galaxy

Ini mati-matian mengesankan bahwa Samsung telah berhasil menjejalkan layar Galaxy S4 5-inci ke dalam tubuh lebih kecil, dalam semua aspek penting, daripada S3. Jangan menipu diri sendiri meskipun, itu masih telepon besar dan beberapa akan berjuang dengan itu jika mereka digunakan untuk ponsel yang lebih kecil.

Bagi banyak ini akan menjadi titik kecil, namun. Seperti yang telah kami sebutkan pada hari ke hari Galaxy S4 hanya terus melakukan apa yang Anda butuhkan untuk dengan penuh percaya diri. Ini padat, dapat diandalkan dan kuat - itu hanya tidak akan membuat Anda merasa seksi.

Sekarang membaca pada saat kita mempelajari lebih dalam Samsung Galaxy S4.

Memeriksa semua Samsung Galaxy S5 tanggal rilis, berita, rumor, spesifikasi dan harga terbaru di sini.
pengantar
Samsung Galaxy S4 memiliki banyak untuk hidup sampai. Ikuti-on ke Samsung Galaxy S3, handset Android yang paling sukses hingga saat ini, lubang Galaxy S4 diri terhadap upaya baru dari saingan lama serta ancaman yang selalu ada dari Apple.

Mengingat hype disekitarnya untuk peluncuran handset, bagaimanapun, periode yang telah melihat bulan build-up dipasangkan dengan tak terhitung jumlahnya rumor bahwa akan menjadi iri setiap peluncuran Apple, ponsel andalan terbaru Samsung tampaknya akan menghadapi tidak ada masalah dalam sekali lagi menyerbu ke puncak tangga penjualan smartphone.
Samsung Galaxy S4 vs Samsung Galaxy S3 dan saingan
Dari kelelawar, Samsung Galaxy S4 adalah smartphone pembangkit tenaga listrik yang benar-benar mengesankan. Di atas kertas, itu handset paling mengesankan Samsung sampai saat ini, tidak sedikit karena melompat dari 4,8 inci S3 ke layar 5 inci tanpa massal tambah.

Pada 7.9mm tebal, 136.6mm tinggi dan 69.8mm lebar, Samsung Galaxy S4 sebenarnya 0.8mm sempit dan 0.7mm ramping dari S3. Ini tips timbangan di hanya 130g - 3g kurang dari S3. Tidak seperti model yang sebelumnya, namun ia tidak merasa unnervingly ringan, sebaliknya, menyeimbangkan berat secara merata dan meyakinkan seluruh panjang penuh handset.
Samsung belum hanya membuat layar yang lebih besar. The 1.920 x 1,080p layar Super AMOLED Samsung Galaxy S4 menakjubkan adalah dorongan yang serius dari layar 720p S3 yang menciptakan instan faktor wow. Ini bisa dibilang layar terbaik yang pernah dilihat pada smartphone dan membuktikan Samsung Galaxy S4 adalah lebih dari umpan spesifikasi fitur fest - itu adalah produk yang berkualitas.
penghargaan

   
Ulasan Harga £ 579,99
Fitur Utama: Full HD Super AMOLED layar 5 inci; 1.9GHz Quad-core Qualcomm Processor; RAM 2GB; Air View dan Gesture; Pintar Jeda dan Scroll; Infra Red terpencil; Sensor suhu dan kelembaban; Kamera 13 megapixel

Produsen: Samsung

Samsung Galaxy S4 Update - Hidup dengan Galaxy S4
Evan Kypreosupdated oleh Evan Kypreos - 29/04/2014


Hal bergerak cepat di dunia ponsel - sangat cepat. Ini gila untuk berpikir bahwa dalam waktu kurang dari setahun Galaxy S4 tampak sedikit lama di gigi, tetapi dengan begitu banyak kompetisi itu benar. Dan meskipun Samsung Galaxy S5 telah diganti S4 itu masih akan tetap dijual, Daftar Harga Samsung Galaxy meskipun dengan harga yang lebih rendah. Meskipun belum cukup menjadi sukses melarikan diri Samsung berharap akan masih salah satu ponsel andalan terlaris di pasar dan penerus layak untuk perkasa Galaxy S3.

Kompetisi sengit dan konstan, tidak sedikit dari Apple dengan iPhone 5S atau tampan HTC One M8. Produsen lain juga telah memasuki keributan dengan jauh lebih baik ponsel flagship, yang paling penting dari ini menjadi Sony Xperia Z2, LG G2 dan nilai-nilai luhur Nexus 5.