Rabu, 07 Januari 2015

Via

ASUS ZenFone 2 ZE551ML 64GB Internal Memori

ASUS ZenFone 2 ZE551ML 64GB Internal Memori - Pada konferensi CES 2015 persnya, ASUS menarik wraps off smartphone Android bertenaga terbaru, Zenfone 2. Perangkat Zenfone pertama diumumkan di gedung yang sama 12 bulan yang lalu, dan dengan yang baru ASUS telah datang pada sedikit dengan yang jalur utama smartphone.

Perubahan desain, hardware beefier, dan beberapa trik software baru semua menambahkan hingga upgrade yang layak.

asus zenfone 2 spesifikasi salah satu perubahan desain pada ponsel ini adalah bahwa tombol volume telah dipindahkan ke belakang. Kami menyukainya ketika LG melakukannya dan kami menyukainya lagi sekarang ASUS melakukannya. Tapi, ada menangkap. Tombol power tidak digerakkan ke belakang, bukan dipindahkan ke atas. Jadi itu mungkin setengah sebaik implementasi pada sesuatu seperti LG G3.

Sementara memindahkan tombol telah menyebabkan beberapa tepi sangat tipis - kembali melengkung mengecil ke titik - karena itu telepon 5,5 inci itu bukan hal yang termudah untuk menekan tombol power tanpa menggunakan tangan lain. Jadi ada baiknya, tapi ruang untuk perbaikan pasti. Tapi bagian belakang melengkung telepon membuatnya benar-benar nyaman untuk memegang, dan sementara plastic tidak bermegah tekstur disikat.

asus zenfone 2 jutaan, kisaran puncak kita cari di sini memiliki, seperti yang disebutkan, bahwa tampilan 5,5 inci pada resolusi Full HD. Ini terang, jelas dan tajam dan semua bulat cukup bagus untuk melihat. Di bawahnya adalah Intel terbaru 64-bit CPU dan 4GB RAM stonking. ASUS cukup bangga menyombongkan bahwa mereka smartphone Android pertama dengan RAM ini banyak di bawahnya. Kesan pertama dari kinerja yang baik, dan sementara pra-produksi pameran dagang unit tidak contoh yang bagus dari penggunaan dunia nyata semuanya mulus dan tidak ada tanda-tanda nyata dari Mr Lag.

Di sisi perangkat lunak ASUS kini kemasan Android 5.0 Lollipop dan versi terbaru dari overlay kustom Zen UI. Secara visual itu adalah hibrida dari Asus 'gaya sendiri dan Lollipop standar, sehingga kita memiliki baki pemberitahuan memperluas dan aplikasi beralih jendela, tetapi dengan sedikit rasa Zen UI di tempat. Salah satu fitur besar Zen UI adalah bahwa semua aplikasi kustom diperbarui melalui Google Play Store, yang berarti versi terbaru dan terbesar tiba tanpa perlu update firmware.

ASUS adalah membuat kesepakatan besar dari kamera, juga. Sementara Zenfone Zoom mengambil semua berita utama dalam hal dengan optical zoom, yang Zenfone 2 tidak bungkuk, baik. Kamera 13MP membuat beberapa pernyataan berani tentang "kelas terkemuka" fitur seperti pemotretan cahaya rendah dan HDR, serta zero-lag respon shutter. Sedangkan respon shutter terasa benar pada uang, kami akan cadangan penilaian pada kualitas foto yang sebenarnya sampai kita mendapatkan satu di alam liar.

asus zenfone 2 harga $ 199 ketika mulai dijual pada bulan Maret. Sebuah versi yang lebih rendah specced lebih murah dengan layar 720p juga akan tersedia, tetapi Zenfone 2 terlihat menjadi perangkat cukup baik harga semua mengatakan. Sementara informasi mengenai ritel dan dukungan operator saat ini tidak diketahui, itu pasti sekuel yang layak dari ASUS.

Baca selengkapnya: Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML 4G LTE 4GB RAM Quad Core 2.3GHz