Selasa, 09 Desember 2014

Via

Smartphone Asus PadFone S Tahan Benturan

Smartphone Asus PadFone S Tahan Benturan - ASUS memiliki kebiasaan membuat perangkat konvergensi dan seri PadFone adalah salah satu contoh yang baik. Perangkat ini menawarkan smartphone dan tablet yang di bisa di gabung menjadi satu. tablet asus mulai populer 2 tahun yang lalu dengan smartphone yang bisa menjadi tablet, dan kemudian dapat juga di tambah keyboard untuk penggunaan produktivitas.

Bulan kemarin Asus sukses meluncurkaan tablet dan smartphone dengan harga yang terjangkau dengan seri ZenFone dan FonePad 7, sementara untuk produk asus terbaru di beri nama PadFone S dan akan dijual di Malaysia dalam beberapa minggu mendatang. Bahkan, ini mungkin adalah seri dengan harga yang paling terjangkau. walaupun memiliki prosesor bertenaga Quad-Core Snapdragon 801 tapi harga yang di tawarkan cukup murah.

Smartphone Asus yang satu ini cukup handal yang dibekali banyak perangkat high-end, salah satu nya adalah fitur 5 "Full HD display (1920 × 1080) dan berjalan pada 2.3GHz Quad-Core Snapdragon 801 (MSM8974AB) prosesor yang juga dipakai oleh Xperia Z2 dan Oppo Find 7a . Untuk memory sudah diterapkan 2GB RAM (DDR3) dan 16GB penyimpanan on-board yang dapat diperluas dengan microSD.

Asus Smartphone terbaru ini memiliki 13MP f / 2.0 kamera dengan teknologi PixelMaster sementara untuk tren selfie dengan kamera 2MP depannya. Ada dukungan untuk WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, NFC dan 4G LTE Cat4 mendukung band 1800MHz / 2600MHz lokal kami. On-board berjalan pada Android 4.4 KitKat terbaru dengan ZenUI dan itu di support oleh 2,300mAh battery non-removable.

Untuk Harga Tablet Asus terbaru itu sendiri, akan dijual dengan harga hanya $ 2xx, yang cukup kompetitif terhadap daripada Xiaomi Mi 3. PadFone S menawarkan prosesor yang lebih baru (Snapdragon 801 vs Snapdragon 800), konektivitas 4G LTE dan slot microSD yang dapat diupgrade smapai 64gb.

Untuk memperluas pengalaman menggunakan PadFone S Anda ke layar yang lebih besar, tablet PadStation akan dijual secara terpisah dengan harga $ 1xx, ukuran layarnya adalah 9 "WUXGA (1920 × 1200), dengan kamera depan 1MP dan kapasitas baterai 4,990mAh. Menjadi perangkat konvergensi.

Anda dapat mengisi Asus PadFone S Anda kapan saja dengan slotting telepon ke PadStation untuk pengisian langsung. Dari pengalaman kami dengan PadFone sebelumnya, beralih antara ponsel dan mode tablet cukup cepat dan Anda dapat melanjutkan sesi untuk aplikasi langsung hanya dalam beberapa detik.

Baca Selengkapnya: Harga Asus PadFone S 4G Quad Core 2.3GHz 2Gb Ram 16gb