Sabtu, 06 September 2014

Via

Vimax Palsu Sangat Berbahaya

Vimax adalah merek suplemen tambahan laki-laki dijual secara online, terutama melalui iklan internet. Produk, yang mulai produksi pada tahun 2001, didistribusikan oleh OA Internet Services Ltd, sebuah perusahaan afiliasi jaringan yang berbasis di Montreal, Canada.

Manfaat dan Efek Samping Obat Vimax menurut distributor mengaku membayar pemilik situs web dan pengiklan komisi 50% untuk penjualan, yang sebagian besar lebih dari $ 200 untuk 4 botol produk. Perusahaan juga mendistribusikan tandu penis mekanik dan pil lainnya diklaim sebagai aphrodisiacs dan untuk menarik lawan jenis.

Pada bulan Januari 2008, OA Internet Services menggugat Esensial Perawatan Tubuh, mantan distributor, serta pemiliknya, atas pelanggaran merek dagang di Pengadilan Distrik New Jersey.

Apa sebenarnya Vimax pil penis?
Vimax adalah suplemen herbal male enhancement kuat dan alami yang membantu untuk meningkatkan gairah seksual dan daya tahan. Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan khusus dipilih ditemukan di seluruh dunia, ketika diambil seperti yang direkomendasikan Vimax telah ditunjukkan untuk meningkatkan kinerja seksual laki-laki, membantu pria mencapai kuat dan lebih tahan lama ereksi.

ciri vimax asli dan palsu

Di Polinesia telah dilaporkan bahwa laki-laki dari suku Mangaian hubungan seksual rata-rata tiga kali setiap malam, setiap malam! Formula herbal khusus dicampur Vimax terdiri dari beberapa jenis yang sama dari bahan herbal secara teratur digunakan oleh suku Mangaian.

Meskipun Anda mungkin tidak ingin melakukan hubungan seks cukup sering sebagai Mangaian, itu adalah menghibur untuk mengetahui bahwa kinerja seksual Anda dapat meningkatkan.

Survey
Lebih dari 9.000 pelanggan Vimax dipilih secara acak untuk disurvei tentang pengalaman mereka dengan pil Vimax. Hasil mengejutkan mengungkapkan bahwa, dari mereka yang ikut disurvei

Source: https://www.vimaxasli.id/manfaat-dan-efek-samping-obat-vimax/