Jumat, 12 September 2014

Via

harga Baru Sony Xperia z ultra

harga Baru Sony Xperia z ultra - Dengan kamera yang mutakhir, desain Super slim dan kemampuan untuk tahan air  sony xperia z adalah smartphone terbaik yang di produksi oleh sony corporation. Sebelumnya seperti seri hp sony xperia yaitu Sony Xperia S dan Sony Xperia T juga cukup populer tetapi dengan smartphone  Xperia Z terbaru ini adalah benar-benar membuat dahsyat di makeup dari pasar smartphone.

Jika Anda tidak percaya kita, hanya melihat para hype marketing - hari Valentine melihat iklan pada beberapa, berturut-turut halaman koran-koran utama di Inggris dan Anda tidak bisa lewat sebuah billboard tanpa melihat itu dalam format Technicolor mulia.

Android Jelly Bean-toting (walaupun hanya 4.1) Sony Xperia Z datang dengan beberapa spesifikasi terbaik di pasar - dan ini adalah salah satu handset yang paling ditunggu beberapa bulan terakhir. Peluncuran sebelum HTC satu orSamsung Galaxy S4, Sony jelas berharap untuk mencuri awal Maret pada para pesaingnya. sedangakan untuk harga sony xperia z1 dan harga sony xperia z2 bisa anda lihat di bawah ini.

Dan tanda-tanda awal yang akan melakukannya menjanjikan: prosesor quad-core 1.5 GHz Snaprdragon Krait, 13MP kamera, Penyimpanan 16GB (dapat diupgrade), 2GB RAM, tahan air dan tahan debu, 1080p HD layar dengan Bravia Mesin, LTE, untuk beberapa nama. Anda tidak bisa membuat hal ini - ini adalah perusahaan yang mempunyai peranan dalam Satio, setelah semua. Untuk mengetahui semua daftar harga sony xperia terbaru
Baca selengkapnya Harga HP Sony Xperia Terbaru