Rabu, 23 September 2015

Nanda

Redmi 2 Prime Dijual Rp 1,8 Juta di Indonesia

Ramping, ringan dan sangat user-friendly, semua-baru Mi Xiaomi Redmi 2 smartphone tentu akan, memberikan banyak alasan untuk membuat Anda jatuh cinta dengan hal itu. Dilengkapi dengan layar HD yang terang, smartphone Mi menampilkan setiap gambar dengan kejelasan maksimum dan benar untuk warna hidup. Power-dikemas dengan prosesor terbaru bersama dengan sistem operasi canggih, smartphone akhir ini thrills Anda dengan multitasking mulus dan pengalaman operasi halus.

gambar yang indah, bermain game grafis yang intensif, menonton video definisi tinggi, mengambil screenshot menakjubkan dan browsing web dengan smartphone yang sangat canggih dibawa ke anda oleh Mi. Selain itu, kinerja baterai kuat dari smartphone selalu membuat Anda di mana saja. Bersiap-siap untuk mengambil pengalaman multimedia Anda takik lebih tinggi dengan smartphone Mi. Anda dapat membeli Mi Redmi 2 smartphone dengan harga terbaik bersama dengan 1 tahun Mi India garansi hanya pada Snapdeal.

64-bit Snapdragon 410 quad-core 1,2 GHz

Dengan kekuatan pemrosesan 50% lebih dari pendahulunya, Cortex A7, prosesor Cortex-A53 pada Qualcomm Snapdragon 410 menjamin pengalaman cairan bahkan untuk terberat pengguna. Energi yang efisien inti Hexagon DSP memaksimalkan kerja per CPU clock cycle untuk tahan lama daya tahan baterai dan menunggu untuk itu … komputasi 64-bit!
Ini lebih cepat dan lebih kuat daripada prosesor 32-bit, dan memungkinkan untuk pengolahan dan memori yang lebih efisien digunakan. Hal ini juga memudahkan Anda untuk bermain game 3D dengan Adreno 306 GPU. Selain itu, 2 GB RAM memaksimalkan kinerja keseluruhan smartphone dan mengherankan Anda dengan pengalaman navigasi halus tidak seperti sebelumnya.

4G Dual SIM. Hingga 150Mbps kecepatan download

Biarkan dunia Anda bertabrakan dengan 4G SIM ganda, dual standby. Anda tidak perlu beralih kartu SIM secara manual sekitar dengan dukungan 4G di kedua slot. Fitur cerdas SIM ganda memungkinkan Anda untuk mengatur panggilan dan pesan dengan mudah, sesuai dengan pengaturan jaringan dan data pilihan untuk setiap kartu.

Misalnya, Redmi 2 memungkinkan Anda untuk membuat label kustom SIM sehingga Anda tidak ikut campur. Hal ini juga secara otomatis memilih yang SIM untuk digunakan ketika Anda menelepon atau seseorang teks berdasarkan sejarah. Ini menawarkan 150 Mbps kecepatan download yang luar biasa dan memiliki Dukungan 4G pada kedua slot. Anda dengan mudah dapat menggunakan Micro SIM di perangkat. selain itu kelebihan lainnya adalaha Harga Xiaomi Redmi 2 Prime yang sangat murah

Tajam / AUO / EBBG 4.7 “IPS display sepenuhnya laminasi

Rendam dalam tampilan dengan resolusi 1280×720 HD di 312 pixel per inci (PPI). 178 ° di-plane switching (IPS) teknologi memberikan konsistensi warna yang menakjubkan dari hampir setiap sudut. Kami juga telah merancang tampilan penuh dilaminasi yang memungkinkan piksel untuk duduk dekat kaca, sehingga warna pop langsung dari layar dan kurang dipengaruhi oleh silau. Semua ini dilindungi dengan sangat menghancurkan dan anti gores AGC Dragontrail kaca yang dikenal sebagai sangat kuat meskipun sangat tipis dan ringan.

Kamera belakang 8MP BSI lensa 5-element

Kamera Xiaomi Redmi 2 cukup tajam, gambar yang jelas. Kamera 8MP menggunakan pencahayaan belakang (BSI) untuk kinerja cahaya rendah yang besar di malam hari, sementara perlindungan sensor inframerah meningkatkan kualitas gambar di bawah sinar matahari. Menembak di HDR, panorama, fisheye, menggunakan perintah suara, dan banyak lagi. Muncul dengan Autofocus mekanisme bersama dengan dukungan LED Flash yang memudahkan Anda untuk gambar yang sangat terfokus bahkan di kondisi pemotretan low light. Mendukung Full HD 1080p rekaman video untuk menangkap momen-momen sekilas kehidupan selamanya.

Sangat baik untuk Selfies

Photoshop adalah sesuatu dari masa lalu! Sekarang, terlihat muda dan cantik setiap kali dengan baru Mi Redmi 2 smartphone yang dilengkapi dengan canggih ‘Mempercantik App’. Ini cerdas menebak usia Anda dan gender dan berlaku 36 filter cerdas untuk meningkatkan penampilan Anda. Bersiap-siap untuk memamerkan selfies indah Anda di situs jaringan sosial dengan Mi. Selain itu, Anda juga dapat merekam definisi tinggi (720p) video dengan kamera depan smartphone. Selfies tampak hebat bahkan tanpa editing foto.

Thinner & Lighter

Kenyamanan tanpa kompromi . Kami telah terus “layar yang sama 4.7 tetapi dirancang Redmi 2 menjadi lebih ringan dan lebih tipis di 133g di 9.4mm. Ia juga memiliki sudut bulat dan bertekstur belakang yang merasa besar dalam genggaman Anda.

Hal Matte

Bertekstur halus dan matte-disemprot, penutup belakang terasa besar terhadap kulit. Hal ini juga sidik jari dan minyak-tahan. Temukan baru fungsi, cara pintas, kustomisasi dan animasi tertanam dalam MIUI 6. Setiap menggesek, mencubit dan film adalah co-dikembangkan dan ditingkatkan secara teratur, berdasarkan saran perbaikan dari beberapa 100 juta pengguna aktif di seluruh dunia MIUI Harga Xiaomi redmi 2 berbeda di setiap negara..

Men-download aplikasi yang tak terhitung banyaknya, menemukan fungsi baru dan cara pintas dengan kekuatan MIUI canggih berbasis Android 4.4 Operating System (OS). Dengan sistem operasi canggih Anda dapat dengan cepat mengakses file dan aplikasi yang tersimpan di smartphone bersama dengan daftar kontak diprioritaskan. MIUI 6 adalah USP nyata perangkat. Menawarkan fitur baru yang menarik seperti:
  1. · Keamanan Pusat: Melindungi perangkat dari serangan Virus, mengelola perangkat lunak dan mengoptimalkan Baterai
  2. · Built-in Apps Musik
  3. · Kalender
  4. · Tema Baru
  5. · Mi Cloud (10GB penyimpanan dan 6 lapisan enkripsi data)
  6. · Aplikasi Cuaca
  7. · WPS Office
  8. · Kompas
Didukung oleh kinerja tinggi 2200 mAh baterai, baru Mi Redmi 2 smartphone memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyelesaikan tugas-tugas penting Anda tanpa gangguan. Terjun ke dunia hiburan tak terbatas dengan smartphone Mi yang datang dengan terbaru teknologi Cepat biaya 1,0 yang mempercepat waktu pengisian sebesar 20%. Tetap terhubung dengan teman-teman Anda 24 x7, browsing web, bermain game menghibur dan mendengarkan musik tanpa khawatir tentang baterai mendapatkan terkuras keluar.

16 GB Memori internal dan 32 GB memori diperluas

Dari video favorit Anda untuk lagu-lagu terbaru, menyimpan apa-apa yang Anda sukai di smartphone Mi yang menawarkan baik 16 GB memori internal. Selain itu, Anda dapat memperluas memori perangkat hingga 32 GB dengan menggunakan kartu microSD.

Ganda mic Noise Reduction

Xiaomi Redmi 2s menggabungkan dua mikrofon noise-pembatalan yang menawarkan peningkatan rasio signal-to-noise dari mikrofon tradisional. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendengar suara yang jernih bahkan ketika Anda berada di lingkungan paling berisik.

Bluetooth dan Wi-Fi Diaktifkan

Berbagi foto Anda di Facebook, menonton film secara online, bermain game secara online menghibur dan browsing web di kecepatan super cepat dengan konektivitas Wi-Fi dari smartphone. Cukup, menghubungkan Mi Redmi 2 smartphone dengan tersedia jaringan Wi-Fi dan menikmati layanan internet tanpa batas dengan kecepatan supercepat. Selain itu, konektivitas Bluetooth smartphone memungkinkan Anda untuk berbagi data secara nirkabel ke perangkat Bluetooth lainnya. Pilihan konektivitas lainnya termasuk:
  1. · Hotspot Wi-Fi
  2. · GPS
  3. · A-GPS
  4. · USB OTG Dukungan
Nikmati mendengarkan musik, berita dan lebih saat Anda berada di bergerak dengan Mi Redmi 2 smartphone yang dilengkapi dengan fitur FM Radio. Cukup, tune ke saluran FM Radio dan menikmati mendengarkan saluran favorit Anda FM Radio kapanpun Anda inginkan.

Fitur Panggilan

Tetap terhubung dengan rekan-rekan Anda tidak seperti sebelumnya dengan smartphone Mi yang menawarkan fitur panggilan yang sangat baik seperti:
  1. · Call Waiting
  2. · Meneruskan panggilan
  3. · Konferensi Calling
  4. · Loudspeaker
Paket penjualan meliputi:
  1. · Redmi 2
  2. · Baterai
  3. · Power adapter
  4. · Kabel USB 2.0
  5. · Kartu garansi
  6. · Panduan pengguna
Memamerkan pernyataan gaya pribadi Anda dengan Redmi 2 smartphone yang menawarkan kaleidoskop warna cerah termasuk
  • · Putih
  • · Abu-abu gelap
Beli Mi Redmi 2 smartphone dengan harga terbaik bersama dengan 1 tahun Mi India garansi hanya pada Snapdeal. Untuk setiap cacat manufaktur di produk Anda, Anda dapat menghubungi pusat layanan resmi terdekat Mi India untuk memanfaatkan layanan gratis dalam masa garansi.

Tentang Xiaomi

Smartphone distributor terbesar ketiga di dunia, Xiaomi adalah perusahaan elektronik Cina swasta yang mendesain, mengembangkan dan menjual ponsel aplikasi, smartphone dan elektronik konsumen. Dengan kantor pusat di Beijing (Cina), Xiaomi telah memperoleh pangsa pasar di Cina daratan dan memperluas ke negara-negara lain termasuk India, Indonesia dan Filipina.

Spesifikasi dari Redmi 2 Prime

Layar
  • Sentuh Ya
  • SIM Type Dual Sim, GSM + LTE
  • Model ID MZB4397IN / MZB4398IN
  • Dalam Box USB Cable, Handset, Kartu Garansi, Baterai, Adaptor, Panduan Pengguna
  • Multimedia
  • Enhancement Ganda Mikrofon Noise Reduction
  • Video Player Ya, Mendukung MPEG4, H.263, H.264, Full HD
  • FM Ya
  • Music Player Ya, Mendukung AAC +, MP3, eAAC +, AMR, AAC, AMR WB-, MIDI, OGG
Kamera
  • Video Recording Ya, 1920 x 1080
  • Flash Ya
  • Kamera lainnya Fitur BSI Sensor, Auto Focus
  • HD Recording HD, Full HD
  • Kamera belakang Ya, 8 MP
  • Menghadapi depan Kamera Ya, 2 MP
Konektivitas
  • Audio Jack 3,5 mm
  • Terinstal Browser Chrome Browser, Android
  • Bluetooth Ya, v4, Profil didukung (LE)
  • 4G Ya
  • Navigasi Teknologi A-GPS, GLONASS, dengan Google Maps
  • Wifi Ya, 802.11 b / g / n
  • Fitur Internet Email
  • EDGE Ya
  • GPRS Ya
  • Tethering Wi-fi Hotspot
  • USB Konektivitas Ya
  • 3G Ya
Fitur lainnya
  • Sensor Light Sensor, Accelerometer, Elektronik Kompas, giroskop, Proximity Sensor
  • Buku Memori Telepon Ya
  • Memori SMS Ya
  • Sebut Memory Ya
  • SAR Nilai 0,999 W / Kg
  • Fitur tambahan Cepat Mengisi 1.0
Dimensi
  • Berat 133 g
  • Ukuran 67.2x134x9.4 mm
Tampilan
  • Resolusi HD, 1280 x 720 Pixels
  • Tampilan lainnya Fitur Multi-touch, IPS Tampilan
  • Ukuran 4,7 inch
Baterai
  • Li-Ion Polymer, 2200 mAh
Memori
  • Expandable Memory microSD, upto 32 GB
  • Memori 2 GB RAM, 16 GB ROM
  • Internal 16 GB
  • Memori pengguna 13,78 GB
Platform
  • Operasi Freq GSM – 850, 900, 1800; WCDMA – 2100; 4G: LTE (FDD) Band 3 (1800), LTE (TDD) – Band 40 (2300)
  • Grafis Adreno 306
  • OS Android v4.4 (KitKat)
  • Prosesor 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon + 410 MSM8916, Quad Core